Written by Super User on . Hits: 4

Peringatan HUT ke-11 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

 

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11, yang dipusatkan di halaman kantor bupati, Senin 22 Juli 2019.

Dalam upacara tersebut, Bupati Boltim Sehan Landjar, S.H., bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim Drs. Marsaoleh Mamonto, membacakan sejarah Kabupaten Boltim.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan ucapan selamat HUT ke-11 Kabupaten Boltim kepada seluruh masyarakat, sekaligus mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah dan masyarakat agar dapat menjadikan HUT ke-11 tahun 2019 ini sebagai momentum untuk lebih memperbanyak torehan tinta emas dan pengabdian, serta karya terbaik dalam membangun Kabupaten Boltim, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati juga mengingatkan enam hal penting, agar bisa menjalankan roda pemerintahan menuju Boltim kedepan yang lebih baik lagi.

  1. Disiplin, semangat kerja, profesionalisme serta kerja tuntas sebagai abdi negara;
  2. Ketaatan terhadap janji dan sumpah sebagai abdi negara perlu diingat kembali;
  3. Mampu meningkatkan potensi diri sebagai abdi negara;
  4. Memantapkan pelayanan mencapai masyarakat mandiri dan sejahtera;
  5. Membangun Boltim dalam peningkatan disiplin ASN dan penindakan ASN yang bermasalah dengan hukum, mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat;
  6. Opini WTP juga perlu dipertahankan.

 

   

Pengadilan Agama Tutuyan sebagai salah satu instansi pemerintah yang berada di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow Timur turut hadir dalam peringatan HUT Boltim. Ketua Pengadilan Agama Tutuyan Mashudi S.Ag., hadir memenuhi undangan dan dipercaya memimpin doa dalam upacara yang berlangsung dengan sangat khidmat.

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tutuyan

Jl. Trans Lingkar Selatan Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur. Kode Pos 95783

Telp: (0434) 2616322
Fax:

Email  : patutuyanThis email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi :